Kamis, April 25, 2024

Wakili Bupati, Kepala Badan Kesbangpol Agam Hadiri HUT Satpam ke-42

Must read

Agam, Dm – Bupati Agam, diwakili Kepala Badan Kesbangpol Agam, Budi Prawiranegara hadiri upacara peringatan HUT Satpam ke-42, di Halaman Kantor Mapolres Agam, Selasa (7/2).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Agam yang diwakili Kaban Kesbangpol Agam, Budi Prawiranegara. mengucapkan selamat HUT ke-42 kepada seluruh Satpam.

“Semoga dengan sinergitas antara Polri, TNI, dan Satpam, maka keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat terjaga,” harapnya.

Upacara tersebut dipimpin Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian SIK, dan dihadiri Dandim 03/04 Agam, dan lainnya. Pada kesempatan tersebut, inspektur upacara, AKBP Ferry Ferdian SIK membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Ia mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-42 kepada Satuan Pengamanan (Satpam) dimana pun berada.

Dikatakan, Polri menyadari bahwa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak dapat dilaksanakan oleh Polri sendirian.

“Dengan adanya peran dan bantuan dari Satpam, maka tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi mudah,” ujarnya.

Ia berpesan, agar para Satpam dapat selalu berpegang teguh terhadap nilai, norma dan etika yang baik saat melaksanakan tugas, serta menjunjung tinggi kode etik profesi Satpam dan prinsip penuntun Satpam di manapun berada.

“Saya berharap rekan-rekan Satpam agar terus mendukung tugas pokok Polri dalam melindungi masyarakat dari segala ancaman dan gangguan keamanan di lingkungan kerjanya,” Tutupnya. (H)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article