Jumat, Maret 1, 2024

Rektor UNP Tinjau Kesiapan Ruang RSAM Bukittinggi

Must read

Padang, Dutametro.com – Rektor UNP Tinjau Kesiapan Ruang RSAM Bukittinggi.Prof. Ganefri, Ph.D Rektor Uiversitas Negeri Padang (UNP) beserta jajarannya melakukan peninjauan dalam rangka evaluasi kesiapan ruang kuliah dan praktikum serta sarana pendukung di Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi Rabu 7/2. Rombongan UNP diterima oleh Direktur RSAM drg. Busril, M.M, Kordik dr. Yoserizal. Sementara dari UNP juga hadir Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si Dekan FK Dr. dr Rika dan Direktur Umum dan Keuangan Upita Yeniza, M. Pd.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam dialognya dengan Direktur RSAM Bukittinggi mengatakan ” UNP akan terus berkoordinasi dengan pihak RSAM sebagai rumah sakit pendidikan utama Fakultas Kedokteran (FK) UNP, maka kita perlu menyiapkan sarana dan prasarana yang ada di rumah sakit terkait kebutuhan pendidikan, karena mahasiswa Program Studi Kedokteran FK UNP akan mulai praktikum”

Selesai dialog Rektor UNP dan rombongan melakukan peninjauan ke beberapa ruang dan juga melihat fasilitas teknologi baru dalam radiologi yang dibeli atau disediakan oleh pihak RSAM tersebut (Er/Humas UNP).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article