Rabu, April 17, 2024

Bupati Andri Warman Lantik 242 PNS di Lingkungan Pemkab Agam

Must read

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM lantik dan mengambil sumpah 242 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 1 Calon PNS STTD di lingkungan Pemkab Agam, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung, Selasa (7/3).

Kepala BKPSDM Agam, Yunilson mengatakan, dari 242 PNS tersebut, 198 PNS diantaranya juga dilantik sebagai fungsional di lingkungan Pemkab Agam.

“Dari 198 orang yang diangkat dalam jabatan fungsional, sebanyak 113 orang diangkat dalam jabatan fungsional keahlian, dan 85 orang dalam jabatan fungsional keterampilan,” ujarnya.

Dijelaskan, 1 orang CPNS yang diangkat dari STTD, merupakan hasil kerja sama antara Pemkab. Agam dengan Politeknik Tranportasi Darat Indonesia.

Sementara itu, Bupati Agam mengucapkan selamat atas diangkatnya menjadi PNS dan dilantik sebagai fungsional di lingkungan Pemkab Agam.

Ia berpesan, agar menjadi ASN yang profesional, memiliki integritas moral, jujur, penuh semangat, berkarakter, dan berkepribadian yang unggul.

“Perlihatkan kesungguhan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas di tempat kerja masing-masing dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pintanya.
(Harry/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article