Senin, April 15, 2024

Ketua dan Pansus DPRD Beserta Direktur Tirta Antokan Kab. Agam Lakukan Kunker ke Perumda AM Kota Padang.

Must read

Padang, dutametro.com- Ketua dan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Agam beserta Direktur PDAM Kab . Agam mengunjungi Perumda Air Minum Kota Padang dalam rangka kunjungan kerja terkait Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kota Padang tentang Penyertaan Modal Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) di Ruang Rapat Perumda AM Kota Padang ( 7/3/23 ) .

Kunjungan ini langsung disambut oleh Direktur Teknik Andri satria1 didampingi Kepala Sekper Indrawatidina dan Manager Keuangan Sri Nova Yanti . Dalam sambutannya , Dirtek menyampaikan permohonan maaf dari Dirut dan Dirum yang berhalangan hadir dikarenakan sedang berada diluar kota .

Dirtek juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah memilih Perumda AM Kota Padang sebagai tempat tujuan sharing . Ketua DPRD Kab . Agam Bapak Marga Indra Putra , S. Pd mengatakan sengaja datang ke Perumda AM Kota Padang untuk studi tiru mengenai Ranperda ini .

Banyak informasi yang ingin diperoleh dari Perumda Air Minum Kota Padang , karena untuk Sumatera Barat , Perumda AM Kota Padanglah yang dapat menjadi rujukan . Semoga hasil kunker ini nantinya akan membuat akselarasi PDAM Kabupaten Agam dalam meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi .

Editor : Deviana

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article