Jumat, Juli 19, 2024

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Kerja Bamus dan Bapemperda DPRD Jambi

More articles

Padang,dutametro.com.-DPRD Provinsi Sumbar menerima kunjungan kerja dari Badan Musyawarah (Bamus) dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jambi, Kamis, (7/3/2024) di ruang khusus 1 DPRD Sumbar.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antar legislatif antara kedua provinsi dan bertukar pengalaman dalam pembentukan kebijakan.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari DPRD Provinsi Jambi dipimpin oleh Ketua Bamus DPRD Provinsi Jambi, serta dihadiri oleh anggota Bamus dan Bapemperda. Mereka diterima dengan hangat oleh Tenaga ahli sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat didampingi Kasubag Protokol dan Kehumasan Darul Idris.

Pertemuan antara kedua DPRD tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh kerjasama dan keakraban.

“Kita berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait proses pembentukan peraturan daerah, tantangan yang dihadapi, serta langkah-langkah untuk meningkatkan efektivitas kinerja legislatif,” ungkap Idris.

Salah satu hasil yang diharapkan dari kunjungan ini adalah adanya sinergi antara DPRD Provinsi Jambi dan Sumatera Barat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta bertukar informasi terkait isu-isu pembangunan dan kebijakan daerah yang relevan bagi kedua provinsi.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat jalinan kerjasama antarlegislatif antara Provinsi Jambi dan Sumatera Barat, serta mendukung terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan bagi masyarakat kedua provinsi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest