Sabtu, Juni 15, 2024

Wawako Solok Hadiri Halal bi halal Ikatan Keluarga Sungai Pagu

Must Read

Solok,dutametro.com.-Wawako Solok Hadiri Halal bi halal Ikatan Keluarga Sungai Pagu.Wawako Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Hadiri Halal bi halal Ikatan Keluarga Sungai Pagu (IKASUPA) yang bertempat di Aula SMK N 1 kota solok.Minggu(07/05/23).

Mengawali sambutannya wawako menyampaikan Atas nama pemerintah daerah mengucapkan kepada taqaballlahu minna wa minkum Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.”semoga kita semua dalam suasana bulan Syawal ini,suasana yang Fitrah tetap diberikan kesehatan,keimanan oleh Allah SWT”.ungkap wawako.

“Pada kesempatan ini kami juga mohon maaf jika ada kekurangan-kekurangan dalam pelayanan kemasyarakatan,mudah-mudahan ke depan kita akan selalu kita dapat meningkatkan pelayanan demikepentingan masyarakat yang lebih luas”.lanjutnya.

“Warga IKASUPA ketika ada dikota solok bukan lagi warga IKASUPA melainkan adalah warga kota Solok,kita semuanya sama,kita sama-sama bertanggung jawab untuk kota kita ini.
kami sangat mengharapkan dukungan warga IKASUPA demi kemajuan kota solok depan agar lebih baik”.

Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim untuk saling memperkuat ukhuwah Islamiyah dan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kokoh di antara kita,tutup wawako.

Crew Prokomp

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Pasaman Barat Gelar Bakti Sosial Bersih Pantai Muaro Sasak

Pasaman Barat,dutametro.com.- Kepolisian Resor Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat melaksanakan kgiatan Bakti Sosial dengan membersihkan Pantai Muaro Sasak di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img