Minggu, September 8, 2024

Kabar Gembira untuk Warga Anjir , Dinas PUPR Pulpis Siap Lanjutkan Pengaspalan Jalan Masrumi Layar

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau di tahun 2024 ini masih tetap fokus dengan program peningkatan infrastruktur, sarana dan prasarana pembangunan di Seluruh wilayah Kabupaten Pulang pisau.

Salah satunya adalah pembangunan Jalan Masrumi layar Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang pisau.

Ruas jalan Masrumi layar diketahui memiliki panjang 7 Kilometer dari perbatasan kecamatan Kapuas barat di Km.7 Desa Anjir Pulang Pisau sampai dengan perbatasan dengan wilayah Kelurahan Pulang pisau tepatnya di Kilometer 13 Desa Anjir Pulang Pisau.

Kepala Dinas PUPR, Usis I Sangkai melalui Kabid Bina Marga ( Kabid BM) I Gusti Putu Donna M. saat dihubungi media ini , Senin 06/05/2024 membenarkan bahwa pihaknya akan melanjutkan pembangunan jalan Masrumi layar di Anggran perubahan ( ABT) tahun ini.

” Untuk realisasinya nanti dilaksanakan di anggaran perubahan ” jelas Dona.

” Adapun untuk item pekerjaanya melanjutkan pengaspalan yang sudah dilaksanakan tahun sebelumnya”lanjutnya.

Menurut Donna sapaan akrabnya disepanjang ruas jalan Masrumi layar tersebut masih ada beberapa titik yang belum dilakukan pengaspalan.

” Ada sisa 1 titik yang belum ditangani , itu akan kita garap tahun ini ” tutupnya.( R)

- Advertisement -spot_img

Latest