Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Aparat Kepolisian Wonodadi Mobile Pertokoan Dan Perbankan

oleh -163 Dilihat

Polsek Wonodadi – Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi adanya gangguan kamtibmas dan kriminalitas dengan menghadirkan rasa aman di tengah warga masyarakat, personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli mobile, di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Giat Patroli Mobile dalam rangka antisipasi Kamtibmas Curat, Curas dan Curan dengan sasaran obyek vital pelayanan publik. Senin (06/06/2022).

Sasaran patroli mobile Polsek Wonodadi pertokoan emas dan perbankan. pelaksanaan Patroli pada siang hari ini dengan menggunakan Randis R4, melaksanakan kegiatan patroli mobile siang hari dengan menyisir ke beberapa titik lokasi di wilayah hukum Polsek Wonodadi yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menjelaskan, kegiatan Patroli tersebut dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman khususnya pada saat jam-jam rawan, Polsek Wonodadi melaksanakan patroli mobile guna antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas serta menunjukkan kehadiran Polri ditengah masyarakat yang sedang beraktifitas dan tidak lupa menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan serta mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat ini.

AKP Agus Tri menambahkan, meskipun wilayah Kecamatan Wonodadi tergolong relatif aman, namun tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas seperti tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor), serta kejahatan kriminal lainnya. Dalam pelaksanaan patroli mobile tersebut, Polsek Wonodadi mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap warga masyarakat yang dijumpai.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.