Senin, Juli 22, 2024

Kapolsek Pesantren Tampung Aspirasi Warga Demi Wujudkan Berjalan Lancar

More articles

Kediri ,dutametro.com.- Dalam menciptakan dan menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terus diupayakan oleh Polsek Pesantren Polres Kediri Kota Polda Jatim demi kondusifitas di wilayah hukumnya.Jum’at 07 Juni 24

“Dalam mewujudkan Kamtibmas tersebut, Polsek Pesantren juga melibatkan intansi samping dan juga warga Masyarakat, hal itu tampak seperti kegiatan yang digelar rutin oleh Polsek Pesantren dengan tajuk “Ngobrol Bareng Pak Kapolsek Pesantren”. Ini merupakan program Kapolres Kediri Kota dengan tujuan untuk mengetahui permasalahan kamtibmas yang terjadi di tengah Masyarakat.

“Kegiatan ini Kapolsek Pesantren Kompol Siswandi, S.H., dengan mengajak ngobrol bareng warga Bawang, Kecamatan Pesantren Kota Kediri, untuk menyampaikan berbagai persoalan, uneg uneg, pendapat saran dan kritikan serta problem terkait apa saja yang dialami masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan, bahwa peran Polri sebagai penjaga Harkamtibmas tidak bisa berjalan sendiri, Ia mengatakan untuk mewujudkan Kamtibmas diperlukan sinergi dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Sementara itu, dari sebagian warga juga ada yang menyampaikan curhatnya terkait permasalah kamtibmas dan hal itu direspon, acara ngobrol bareng di akhiri dengan menyerahkan bibit ikan tombro kepada pokdarwis sumber soyo

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pesantren, Wakapolsek Pesantren, Para Kanit, Tiga Pilar Bawang, Pok darwis Sumber Soyo, Puskesmas Pesantren 3 dan Anggota Polsek Pesantren. (Ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest