Senin, Mei 20, 2024

Jalin Kemitraan Di Bidang Informasi dan Publikasi ,PPWI Kunjungi Penrem 102 / Panju Panjung

Must read

PALANGKA RAYA ,dutametro.com.– Jalin Kemitraan Di Bidang Informasi dan Publikasi ,PPWI Kunjungi Penrem 102 / Panju Panjung.Penerangan Korem (Penrem) 102/Panju Panjung menerima Kunjungan Silaturahmi dari Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) dalam rangka kegiatan Studi Banding / Forum Diskusi Aktual dari DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau, kedatangan rombongan dari PPWI disambut langsung oleh Kepala Penerangan Korem ( Kapenrem) Kapten Arh Yulius beserta personil penrem 102/ Pjg. bertempat diruang Penrem Korem 102/Pjg Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Jumat ( 7/7/2023)

Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A. Karim pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan Kunjungan dari DPC- PPWI Kabupaten pulang pisau bertujuan untuk mempererat hubungan kemitraan khususnya di bidang informasi dan publikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Pada intinya kami yang tergabung di organisasi PPWI kalimantan Tengah selalu mendukung dan akan siap membantu mempublikasikan semua program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 102/pjg ” Ungkap Riduan.

Forum diskusi antara PPWI dan Penrem 102 / Pjg yang dilaksanakan di ruang Penrem tersebut kedua belah pihak terlihat cukup harmonis, puluhan para Awak media yang tergabung di PPWI dengan para anggota penrem 102/Pjg yang merupakan anggota TNI AD dan PNS TNI AD berlangsung dengan suasana Suka cita dan penuh ke akraban.

Selain itu kedua belah pihak saling bertukar pendapat dan pikiran khususnya dalam menyajikan informasi yang baik kepada masyarakat umum dan tentunya sesuai kode etik Jurnalistik.

” Kami dari PPWI mengucapkan terimakasih kepada kapenrem 102 / Pjg dan semua anggota penrenm yang telah berkenan memberikan waktu dan kesempatan untuk berdiskusi terkait masalah informasi dan publikasi,semoga kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan ” Ungkap Riduan Selaku Ketua PPWI.

Pada kesempatan yang sama Kapenrem 102/Pjg Kapten Arh Yulius menyambut baik kunjungan Para wartawan yang tergabung dalam PPWI pulang pisau baik pengurus beserta para anggotanya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa saling bersilaturahmi, berbagi pengalaman dan tentunya meningkatkan keakraban yang baik, kami berharap dalam melakukan liputan dilapangan Rekan-rekan dari PPWI bisa saling bersinergi dengan semua anggota penrem maupun pendim bahkan sampai di tingkat koramil yang ada di daerah” Sambut Kapenrem.

Forum Diskusi antara PPWI dan Penrem 102 / berjalan lancar dan penuh keakraban, kegiatan di akhiri dengan makan siang dan sesi photo bersama.
( RD )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article