Kamis, Mei 30, 2024

Turnamen Sepak Takraw Pilar 2 Nagari Lubuak Landua, Anggota DPRD Ronal Dodya Restu Ucapkan Selamat Kepada Pemenang

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Turnamen Sepak Takraw Pilar 2 Nagari Lubuak Landua Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, diselenggarakan se-Pasaman Barat itu di menakan oleh tim Sapi Balap.

Turnamen sepak takraw yang diselenggarakan se-Pasaman Barat itu diikuti sebanyak 30 tim. Di pertandingan babak final itu tim Garuda Sentral melawan Sapi Balap dan Sloter.

Di akhir pertandingan juara 1 diraih oleh tim Sapi Balap, juara 2 tim Garuda Sentral dan juara 3 diraih oleh tim Sloter.

Di ujung acara, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto yang didampingi anggota DPRD Pasbar Ronal Dodya Restu, Camat Pasaman Jon Hendri dan stakeholder terkait lainnya, pada Kamis (6/7/2023) menutup acara turnamen itu secara resmi.

Wakil Bupati Risnawanto pada kesempatan itu mengatakan bahwa turnamen sepak takraw ini diharapkan terus dilanjutkan pada tahun berikutnya.

Lanjutnya, apalagi turnamen dilaksanakan di objek wisata pemandian ikan Larangan Lubuak Landua. Ia juga memberikan selamat kepada pemenang sepak takraw.

Ia berharap lapangan sepak takraw ini agar bisa dibangun lebih bagus lagi, dan dicarikan tanah di sekitar sini yang bisa dibangun lapangan. Nanti Pemda Pasaman Barat bersama anggota DPRD akan bahu membahu membantu membangunnya.

“Apalagi olahraga sepak takraw merupakan salah satu olahraga yang unik dan disukai. Untuk itu, terima kasih kepada panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Pasaman Barat Ronal Dodya Restu mengucapkan selamat kepada para pemenang, jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat persaudaraan.

“Selamat kepada pemenang, dan terimakasih kepada wakil bupati Risnawanto telah menghadiri acara penutupan turnamen yang dilaksanakan warga Lubuak Landua,” ujarnya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article