Rabu, April 17, 2024

Yayasan As Syifa Berbagi Dengan 200 Anak Yatim

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com – Yayasan As Syifa Berbagi Dengan 200 Anak Yatim.Kegiatan dibulan Muharam yakni Yatim Fest berbagi berkah bersama anak yatim oleh Yayasan Istana Yatim As Syifa, peserta berasal dari 7 kecamatan se Tanah Datar sebanyak 200 orang, bertempat di sebuah Hotel di Batusangkar, Minggu (6/8).

Di kesempatan itu, Bunda Olla selaku panitia pelaksana menjelaskan “bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kehadiran istana yatim untuk berbagi keberkahan terhadap anak yatim terutama yang berada di wilayah Tanah Datar“.

“Insyaallah ini menjadi berkah bagi kita bersama, dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa menjadi kebahagiaan bagi anak anak yatim kita, ” jelasnya.

Kegiatan yang diiringi dengan menikmati wahana air water park ini dibuka secara langsung oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Elizar selaku asisten 1 Bidang Pemerintahan.

Dalam sambutannya, Elizar mengucapkan terima kasih kepada yayasan istana yatim yang sudah membantu kerja pemerintah dalam membangun kepedulian terhadap anak yatim khususnya di Tanah Datar.

“Pemerintah mendukung kegiatan yang digelar pada hari ini, maka oleh sebab itu mari bersama sama kita berikan perhatian kepada anak yatim, ” katanya.

Disamping itu, Robi selaku penggerak kegiatan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua donatur, sehingga kegiatan itu bisa terlaksana dengan sukses.

Turut hadir kak angga sebagai motivator serta camat Lima kaum Ikrar Fahlevi, dan ketua YAI Indonesia. (h-)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article