Ketua DPRD Agam Hadiri Penilaian PPD Tahap II Sumbar

oleh -124 Dilihat

Agam, Dutametro – Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan menghadiri kegiatan Penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap II Provinsi Sumatera Barat, di Aula Bappeda Kabupaten Agam, Selasa (8/2).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti, Kepala Bappeda Agam Endrimelson, Kepala OPD, Camat, dan Tim Penilai PPD Provinsi Sumatera Barat.

Ketua DPRD Agam mengatakan dengan adanya penilaian tersebut dapat terus mendorong Pemerintah Daerah untuk menyusun dokumen perencanaan yang komprehensif, terukur, dan sistematis.

“Kita di DPRD akan mendukung serta mendorong Pemda supaya melakasanakan tugas dengan efektif dan efisien serta berinovasi dalam melaksanakan perencanaan pembangunan daerah,” ujarnya.

Selain itu, Ketua DPRD menyebut pihaknya juga akan terus mendukung program-program pemerintah sehingga visi dan misi Kabupaten Agam dalam terwujud.

“Kita berharap dengan adanya penilaian ini, Kabupaten Agam kedepannya menjadi lebih baik dan dapat maju ke tingkat nasional. DPRD sangat mendukung Pemda Agam dalam pembangunan dengan fungsi pengawasan,” ungkap Ketua DPRD Agam tersebut.

(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.