Jumat, Maret 1, 2024

Metode Kampanye Beda, Elektoral Caleg Partai Ummat Ini Melejit

Must read

Padang Pariaman,dutametro.com.-Kampanye terbuka, datangkan artis atau tebar APK massive ternyata belum tentu mengena ke pemilih Pemilu 2024.

Adrian Tuswandi yang dikenal sebagai Caleg Pokok Murah tapi melimpah ide, justru punya cara jitu dan menohok di masa kampanye yang tersisa dua hari lagi. terbukti elektoral Partai Ummat dan Adrian Tuswandi melejit di Dapil nya itu.

“Ya pak Adrian Tuswandi, Caleg Partai Ummat nomor 1, DPRD Sumbar itu dalam pendekatan ke pemilih punya cara beda, beliau tak kenal lelah datangi pintu ke pintu rumah dan tokoh masyarakat, menabar ide dan gagasan, satu yang buat kita terenyuh di Bari Sicincin ini, Pak Ada itu apa adanya, termasuk sebut diri Caleg Pokok Murah (CPM),”ujar seorang warga Uni Leni di Sicincin, Kamis 8/2-2024.

Tak itu saja, Amri warga di Pakandangan juga mengakui kalau mensosialisasikan. Adrian Tuswandi lebih mudah karena gagasannya sangat tepat.

“Warga pemilih diberi tahu, kalau Anggota DPRD itu untuk maota-ota Jo pemilih ada tunjangan komunikasi insentif nya,”ujar Amri.

“Pokoknya bergerak terus Pak Ad, masyarakat rindu DPRD seperti pak Ad ini,”ujar Hari, warga lain di Sicincin.

Adrian Tuswandi mengaku lelah isi masa kampanye terobati setelah bersosialisasi ke banyak pemilih.

“Jadi Caleg itu berat, tapi berani jadi Calon Legislatif (Caleg) itu orang-orang tangguh. panek (lelah) terobati oleh antusias sambutan masyarakat. Satu lagi kampanye jadi sarana silaturahmi dan memperbanyak sahabat,”ujar Adrian Tuswandi kepada wartawan .

Toaik biasa Adrian disapa banyak elite dan wartawan di Sumbar menurut sahabatnya Ade, hingga kini sudah mendatangi 43 titik di Dapil Sumbar II (Padang Pariaman- Kota Pariaman).

“Insya Allah tidak ada penolakan, juga tidak ada penodongan pemilih kepadanya, komunikasi pun nyambung, apalagi soal aspirasi publik disampaikan kepada Adrian Tuswandi yang saat ini masih berstatus Caleg, satu lagi Sicincin Raya sepertinya jadikan Adrian prioritas pilihannya,”ujar Ade.

Adrian Tuswandi mengakui dirinya maju Caleg dalam rangka mewujudkan wakil rakyat ideal bagi pemilihnya.

“Saya apa adanya saja, tidak gimmick maupun framing saya sampaikan ke banyak kelompok pemilih, Insya Allah jadi wakil rakyat Mambaleh Guno ka pemilih di Dapil Sumbar II,”ujar Adrian Tuswandi.

Menurut Adrian Tuswandi saat bersosialisasi harapan masyarakat tidak muluk-muluk.

“Semua disampaikan rakyat, persis menjadi teriakan Capres 01 Anies Baswedan di semua media, pendidikan murah, BPJS gratis, lapangan pekerjaan murah diperoleh, kesehatan untuk semua, Bansos plus yaitu untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat. Juga soal pupuk dan infrastruktur, juga bagi ambo bisa pagi anak indak manangih karena menahan lapar sudahlah. Harapan itu semua bisa terealisasi, jika pemilih pilih Anies Baswedan Presiden dan coblos Adrian Tuswandi DPRD Provinsi dari Partai Ummat Dapil Sumbar 2,”ujar Adrian.

Menurut mantan Komisioner Komisi Informasi Sumbar 2 Periode ini semua proses intifadah demokrasi sudah dijalani.

“Semua hasilnya, tentu kembali yang Maha Kuasa sebagai penentu takdir dari manusia, pokoknya kita Bismillah dan Allhamdulillah saja,”ujar Toaik. (***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article