Sabtu, Februari 24, 2024

Persiapan Lomba Tingkat Sumbar, Pj Ketua TP-PKK Kota Tinjau Lokasi Penilaian di Tanah Hitam

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.— Guna mempersiapkan Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2024, Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK, Sri Hidayani Sonny, S.E, Ak lakukan peninjauan lokasi penilaian Kelompok Kerja (Pokja) PKK di Kelurahan Tanah Hitam, Rabu (7/2).

Kegiatan ini merupakan program rutin PKK Provinsi yang direalisasikan dalam bentuk lomba yang diadakan setiap tahunnya dengan kelurahan berbeda. Pada 2024 ini Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) terpilih mewakili Padang Panjang di tingkat provinsi.

Terdapat lima titik lokasi yang nantinya akan ditinjau tim penilai untuk penilaian program empat pokja dan Kesekretariatan PKK. Program pokja yang ditinjau terletak di rumah-rumah warga yang memenuhi syarat.

Adapun aspek-aspek yang dinilai di antaranya Rumah Sehat, Rumah Aman, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), dan Hatinya PKK.

Dalam tinjauannya, Sri Hidayani menyebutkan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari pembinaan kader PKK yang telah dilakukan sebelumnya. Ia berharap kader PKK dapat menyiapkan diri dengan matang sehingga menjadi terbaik di tingkat provinsi. (mg/hanisah/caman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article