Selasa, Juli 16, 2024

Tanggap Darurat, Perumda Air Minum Kota Padang Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

More articles

Padang, dutametro.com-Perumda Air Minum Kota Padang telah menyalurkan bantuan air minum dalam kemasan kepada warga terdampak banjir di Banuaran, Koto Baru, Gurun Laweh, dan sekitarnya. Dalam respons terhadap situasi ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, memerintahkan timnya untuk segera mengirimkan bantuan tersebut, (08/03).

Camat Banuaran, Bapak Andi Amir, menerima bantuan tersebut di Kantor Lurah Banuaran. Upaya ini dilakukan menyusul dampak besar yang ditimbulkan oleh banjir akibat hujan deras. Meskipun genangan air masih terlihat di beberapa komplek perumahan, Perumda Air Minum Kota Padang tetap siap memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat terdampak. Pesan penting yang disampaikan adalah untuk tetap waspada, berdoa agar hujan segera mereda, dan mengingatkan untuk tetap hemat dalam menggunakan air.

Selain menyediakan bantuan air minum dalam kemasan, Perumda Air Minum Kota Padang juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berdoa agar hujan yang terus turun segera mereda. Selain itu, penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di tengah kondisi banjir dengan mematuhi protokol kesehatan serta menghindari kontak langsung dengan air yang tercemar. Semoga dengan bantuan dan kerjasama semua pihak, dampak dari bencana ini dapat segera diatasi, dan masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. Adm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest