Sabtu, Juli 27, 2024

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH Dampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Melaksanakan Peninjauan atau Pengecekan Arus Mudik H-3 Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kota Batam

More articles

Polresta Barelang,dutametro.com.– Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Melaksanakan Peninjauan atau Pengecekan Arus Mudik H-3 Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kota Batam pada hari Senin.(8/4/24)

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Brigjen. Pol. Jakub Prajogo, S.I.K, M.Si. PJU Polda Kepri, Dandim 0316/Batam Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing., S.I.P., M.M, Kepala PT. Jasa Raharja Kepri Wanda P. Asmoro, PJU Polresta Barelang serta masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran idul fitri 1445 H.

Pemantauan dan Peninjauan Arus Mudik dilaksanakan di terminal keberangkatan bandara hang Nadim, sekaligus melakukan pengecekan pos terpadu bandara hang nadim.

Selanjutnya, Pemantauan arus mudik penumpang kapal roro di pelabuhan punggur dan juga melakukan pengecekan pos terpadu kemudian melakukan pengecekan pos pengamanan yang berada di dekat pelabuhan internasional batam center.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah melaksanakanan peninjauan dan pengecekan di 3 pos utama yang ada di kota batam ini yaitu Pos Terpadu Bandara Hang Nadim, Pos Terpadu Roro Telaga Punggur, dan Pos Pam Engku Putri Batam Center di depan Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center.

“Kita melihat aktivitas masih normal-normal saja, sementara pelabuhan domestik di telaga punggur H-4 terjadi penumpukan hingga jam 01.00 wib malam karena Miss komunikasi,” ungkap Kapolda.

“mungkin masyarakat juga belum mendengar bahwa dalam pemesanan tiket tersebut bisa secara online sehingga saat masyarakat datang timbullah miss, namun pihak pelabuhan mencari solusi agar masyarakat mendapatkan tiket yang tidak tahu cara pembelian tiket secara online, sehinnga terselesaikan

Lebih lanjut Kapolda menerangkan, Petugas juga sudah disiapkan di 56 titik pos dengan bersinergi dengan instasnsi terkait agar mudik ceria tahun ini berjalan dengan lancar.

“saya juga berpesan kepada masyarakat yang mudik agar, memperhatikan kondisi rumah yang ditinggalkan dan fokus menjaga anak-anaknya selama dalam perjalanan. Selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin,” Pesan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Bagikan tiket Mudik Gratis
Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menambahkan, bahwa Kapolda Kepri akan memberikan tiket mudik gratis lagi yang kemaren dilakukan rute batam-tanjung pinang dan batam-tanjung uban dan besok pada tanggal 9 April akan dilaksanakan dengan rute Harbourbay-Tanjung Balai Karimun, tiket yang dibagikan sebanyak 222 tiket yang akan dilaksanakan pada pukul 11.00 wib silahkan bagi masyrakat yang ingin mudik mendaftarkan diri di nomor 081372022727 an. Wadi.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest