Kamis, Juni 13, 2024

Sahabat Walfentius Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Komplek RT 03/RW21 Kabil

Must read

BATAM,dutametro.com.– Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M,Sahabat Walfentius (SW), turut berpartisipasi berbagi kasih dengan menyumbangkan satu ekor hewan Qurban kambing di komplek RT03/RW21 Kelurahan Kabil.

Pada momen jelang lebaran idul adha tahun ini, tampak ulur tangan dari komunitas Sahabat Walfentius (“SW”) sangat dirasakan bahagia seluruh warga RT03/RW21 Kabil.

“Hal ini salah satu warga RT03/RW21 Kelurahan Kabil, tak asing lagi yang selalu disapa akrab oleh masyarakat sekitarnya “Walfentius Tindaon” juga selaku pendiri komunitas Sahabat Walfentius (“SW”) dari sejak tahun 2021 lalu, dan sosok ketokohannya juga sudah sangat dikenal ditengah-tengah kalangan masyarakat Kota Batam hingga sekarang.

Saat awak media ini menyambangi salah satu pendiri komunitas Sahabat Walfentius (“SW”), Walfentius Tindaon menyampaikan, semoga di hari raya idul adha tahun ini, saya adalah selaku warga yang berdomisili di RT03/RW21 ini, pertama-tama, saya dan seluruh kaderisasi komunitas Sahabat Walfentius (“SW”) sangat berterima kasih kepada saudara-saudara kita bagi umat yang beragama muslim dikomplek warga RT03 ini.

“Dari lubuk hati saya dan segenap keluarga besar komunitas “SW” sangat berterima kasih bahwa kita dapat berbagi peduli kasih berupa hewan Qurban disini, ini adalah salah satu bagian wujud amal ibadah sesama kita umat beragama yang bertaqwa kepada Allah SWT,”ujarnya.

Sambung Walfentius Tindaon, kami berharap bahwa pemberian hewan Qurban ini semoga dapat bermanfaat, membawa berkah, dan mendorong kesejahteraan sosial bagi warga sekitarnya.

“Ini adalah sebagai wujud program komunitas “SW saling toleransi sesama umat beragama.”ungkap walfentius tindaon dilokas sembeli Qurban diRT03.” Kamis (29/6/2023).

Tak hanya itu juga, bahwa program komunitas ” SW ” ini sudah berjalan kurang lebih 3 tahun hingga sekarang, bahwa kegiatan komunitas “SW” selama ini bersifat selalu bersosial kepada masyarakat, termasuk suka dan duka sesama anggota, kunjungan orang sakit, kunjungan kepada keluarga orang yang meninggal dunia, ada juga program kesehatan yaitu salah satu kegiatan senam sehat keberbagai daerah Kecamatan Nongsa, Kecamatan Sei Beduk. Kecamatan Bulang. Kecamatan Galang, dan juga program tali kasih untuk membantu orang-orang susah yang sangat membutuhkan.”bebernya

Ditambahkannya, hewan Qurban yang kita berikan tentu sudah melalui pemeriksaan kesehatan dan tempat penggemukan, jadi sudah dipastikan hewan ini sudah aman dikomsumsi karena ada pemeriksaan rutin dan bebas penyakit.

“Kemudian kebahagiaan ini saya dan keluarga komunitas “SW” mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H, dan selamat berkumpul dengan keluarga, semoga nilai iman dan taqwa kita ini terus bertambah bersama ridho Allah”SWT. “tutup Walfentius Tindaon.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article