Rabu, Juni 12, 2024

Tim SAR Gabungan Mentawai Telusuri Sungai Sererekat Mencari Tabbai Kok Sabaggalet DiDuga Hilang Di Sungai Tarerekat Siberut Selatan

Must read

Mentawai,dutametro.com.-Tim SAR Gabungan Mentawai Telusuri Sungai Sererekat Mencari Tabbai Kok Sabaggalet DiDuga Hilang Di Sungai Tarerekat Siberut Selatan.Tim SAR Gabungan Mentawai telusuri sungai sererekat untuk mencari Tabbai Kok Sabaggalet yang diduga hilang di sungai sererekat waktu akan mencari sagu untuk makan babi.

Tim SAR Gabungan Mentawai yang terlibat dalam pencarian Tim Rescue SAR Mentawai, TNI-POLRI,BPBD Mentawai, Tagana, Tim Medis Forkopincam Siberut Selatan, dan masyarakat.

Akmal, S.sos, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai, menyebutkan, Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai mendapat laporan adanya kejadian perahu terbalik di aliran hulu sungai sarerekat, Desa Madobag, Desa Madobag, Kecamatan Siberut Selatan dari kepala Desa Yohanes pukul 23.40 wib, minggu,7 Mei 2023.

Dimana satu orang penumpang perahu terbalik tersebut bernama Tabbai Kok Sabaggalet (30) belum ditemukan sampai sekarang.

Kronologis singkat kejadian kecelakaan tersebut sekira pukul 12.00 wib, Tobbai Kok Sabaggalet bersama anaknya menyeberangi sungai Sarerekat mengunakan perahu untuk mengelola sagu di hulu sungai Sarerekat, sagu tersebut untuk makanan babi,

Pada saat kejadian kondisi sungai sedang banjir, akibat dihantam banjir, perahu yang di tumpangi Tabbai Kok Sabaggalet dan anaknya oleng dan Tabbai kok Sabaggalet tercebur ke dalam sungai dan tengelam.

melihat kejadian tersebut anak Tabbai kok Sabaggalet langsung melapor kejadian itu kepada keluarganya, Pukul 23.50 wib, Minggu (7/5/2023) kepala Desa Madobag Yohanes melaporkan kejadian tersebut kepada kita Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Mentawai, berdasarkan laporan tersebut maka pada hari ini senin, 8 Mei tim SAR Gabungan Mentawai berangkat ke lokasi kejadian untuk membantu saudara kita yang di duga hilang di sungai Sarereket, Desa Madobag, Kecamatan Siberut Selatan, Ucapnya.SL

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article