Selasa, Juli 16, 2024

Eka Putra Mendaftar ke Nasdem

More articles

Tanah Datar, Dutametro.com – Petahana Bupati Eka Putra Bacalon yang terakhir mendaftar ke partai Nasdem, Eka Putra diwakili oleh Sekretaris Demokrat Arif Rakhmad Daud , SH dan Yuli Syafrizal , S.Ag. mengembalikan berkas formulir Pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai Nasdem di Pagaruyung Selasa ( 07/ 05 ) 2024.

Eka Putra,SE,MM merupakan kandidat ke 9 yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar ke kantor DPD Partai Nasdem .

Pengembalian berkas formulir pendaftaran diterima Panitia pengembalian penerimaan Noviandri, ST, Gusrial, dan Sekretariat Jhon Fauzi.

Setelah diteliti berkas pengembalian formulir pendaftaran dinyatakan lengkap oleh panitia selanjutnya dilaporkan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar. Selanjutnya malam ini akan dilakukan rapat pleno DPD Partai Nasdem Tanah Datar dan tgl ( 09/05) ke DPW Partai Nasdem Sumatera Barat untuk Rapat Pleno dan selanjutnya akan diserahkan ke DPP menunggu diplenokan.

Noviiandri menjelaskan, Sembilan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029 yang mengembalikan formulir pendaftaran adalah Richi Aprian, SH MH, Nova Hendria, SH, H.Suherman, Ir.Anton Budiman, Budiman Dt.Malano Garang, Donny Karsont Arianto, Yong Hendri Dt.Paduko Reno, dan Eka Putra, SE,MM,” tutupnya. Mnh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest