Jumat, Juli 19, 2024

Pastikan Kondusif, personil gabungan Polda Sumsel dan Polres OKI Patroli dialogis ke Sungai Sodong

More articles

dutametro.com.-Memastikan kondisi di wilayah Sungai Sodong dan PT Sumber Wangi Alam (SWA) kondusif personil gabungan Dit Binmas , Dit Samapta Polda Sumsel dan Polres OKI serta Polsek Mesuji laksanakan sambang dan patroli dialogis di dua lokasi tersebut, Rabu, 08/05/24

Sejumlah 37 personil gabungan yang merupakan 8 personil Polda Sumsel dibantu 23 personil polres OKI ditambah 6 personil Polsek Mesuji dilibatkan dalam kegiatan ini.

Personil Polda Sumsel yang di pimpin oleh Kepala Seksi Pembinaan dan Pelatihan Subdit Satpam Direktorat Binmas (Binlat Subdit Satpam Ditbinmas) Kompol Parsito di dampingi Kasat Binmas AKP Dedi Kurnia dan Kasat Samapta AKP Eko Suseno bertemu dengan Kades Sungai Sodong Bpk Syamsul di kediaman H. Mukmin di desa Makarti Mulya Blok E Kec. Mesuji kab OKI

Menurut keterangan dari Kades Sungai Sodong dan tokoh masyarakat saat ini situasinya kondusif. Masyarakat Sungai Sodong dan juga perusahaan PT SWA tetap melakukan aktivitas seperti biasamya.

Kemudian setelah itu rombongan langsung menuju ke PT SWA dan dari pantauan memang situasinya kondusif.

Manager PT SWA, Suandi Manik mengungkapkan, untuk kondisi saat ini di wilayah perusahaan aman dan kondusif, semoga kondisi ini bisa terus dijaga

Dalam kesempatan ini juga Kompol Parsito sempat mengecek Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk para satpam yang ditempatkan di perusahaan.

Dari hasil pengecekan tersebut ketiga satpam yang ditugaskan sudah memiliki KTA. Hanya bagi yang habis masa berlakunya ia meminta agar segera mengurus perpanjangan KTA.” Kami siap membantu,”ungkapnya.

KTA yang dimiliki satpam itu penting karena ini berkaitan dengan tugas mereka dalam memberikan pelayanan. Selain itu pihaknya meminta agar mereka selalu berprilaku humanis kepada masyarakat mana saja yang datang ke perusahaan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest