Hari Pertama POMPROV, Karate Sumbang 7 Medali Bagi Kontingen UNP

oleh -137 Dilihat

Padang, dutametro-Hari pertama pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Karate Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) Sumatra Barat pada, Senin (6/6), menorehkan catatan yang positif untuk Kontingen UNP. Kontingen UNP berhasil mencatatkan hasil dengan perolehan mendulang 4 emas 2 perak dan 1 Perunggu. Adapun Rincian 4 Emas yang diraih diantaranya oleh Evin Mailisra dari kelas berat -60 Kg Kumite Perorangan Putra.

Emas kedua berhasil diraih oleh Tri Ananda dari kelas berat -75 Senior Putra. Emas ketiga untuk UNP berhasil disumbangkan oleh Atika Suri dari kelas berat -50 Kg Senior Putri. Medali Emas keempat tercatat atas nama Najla Fauziah dari kelas berat -61 Kg Senior Putri.

Sementara untuk 2 medali perak disumbangkan oleh M. Razaq Mukhlis dari nomor Kata Perorangan Putra. Kemudian, Putri Azhani Amelia juga berhasil menyumbangkan perak untuk UNP dari nomor Kata Perorangan Putri. Untuk 1 medali perunggu disumbangkan oleh Indah Maharani, dari kelas berat -55 Kg Senior Putri . Pertandingan karate berlangsung di Aula Serbaguna Fakultas Teknik UNP. (Asep/ Er/ Humas UNP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.