Sabtu, Juli 27, 2024

DPC PPWI Pidie jaya, Heppy Wedding Anggie & Charina

More articles

PidieJaya,dutametro.com.-DPC PPWI Pidie jaya, Heppy Wedding Anggie & Charina.Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( PPWI ) Pidie jaya mengucapkan selamat menempuh hidup baru ( Heppy Wedding) untuk Anggie dengan pasangannya Charina,
Sabtu 8 Juli 2023.

Keluarga besar PPWI Pidie jaya sebenarnya ingin sekali hadir ditengah – tengah acara tersebut namun karena jarak dan waktu sehingga kami tidak bisa menghadirinya.

” Sebenarnya kita ingin menghadiri dan berada ditengah – tengah acara tersebut namun karena satu dan lain hal maka kita tidak bisa menghadiri, Inya Allah untuk kedepan kita usahakan hadir”ucap Herry.

Ditambahkan, mewakili Pengurus dan sahabat PPWI Pidie jaya saya Herry, atas nama ketua DPC mengucapkan selamat untuk kedua calon mempelai dan selamat menjadi Mertua dari Charina, dengan harapan rumah tangga mereka menjadi rumah tangga Mawadah warahmah, AMIN.

Sebagaimana diketahui acara pernikahan berlangsung hari ini Sabtu 8 Juli di Ballroom Sunlake Hotel,Danau Sunter Jakarta Utara dimana ditempat tersebut pernah berlangsung acara Rapat kerja Tahunan PPWI beberapa waktu lalu.
( Herry).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest