Senin, Mei 27, 2024

Tiba Dari Mekkah, Hasnah Syam Sebut Pelaksanaan Haji Perlu Dievaluasi

Must read

Barru ,dutametro.com.-Tiba Dari Mekkah, Hasnah Syam Sebut Pelaksanaan Haji Perlu Dievaluasi.Setiba dari Tanah Suci Mekkah, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., disambut oleh suami tercinta Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Sekda dan seluruh pimpinan OPD Kabupaten Barru.

Penyambutan yang dikemas dalam acara silaturahmi ini berlangsung sederhana namun khidmat, di rumah jabatan (Rujab) Bupati Barru, pada Sabtu pagi 8/7/2023.

Hasnah Syam yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Barru diketahui selain menunaikan ibadah haji, juga melaksanakan tugas sebagai anggota tim pengawas (Timwas) pelaksanaan haji utusan dari DPR RI fraksi NasDem.

Dalam silaturahmi tersebut, Hasnah Syam menceritakan secara singkat saat dirinya di tunjuk sebagai salah seorang anggota tim pengawas DPR RI untuk pelaksanaan haji tahun 2023. Selain itu, dirinya juga mengurai pengalaman saat menunaikan ibadah haji

“Berdasarkan hasil pengawasan yang dilakukan pihaknya selama pelaksanaan haji tahun 2023 ini, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, terutama pelayanan kepada para jamaah Lansia, ” Ucapnya

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem ini merasa dirinya sangat bersyukur, karena hal ini tidak pernah bayangkan akan ditunjuk oleh Fraksi NasDem sebagai anggota Timwas Haji dari DPR RI dan pelaksanaan Haji Tahun ini kami menemukan masih banyak kekurangan dalam pelayanan. Untuk itu, kami minta pelaksanaan Haji Tahun ini dievaluasi.

Sebelumnya, Bupati Barru H. Suardi Saleh yang didampingi Sakda Abustan menyampaikan terima kasih kepada para Pimpinan OPD yang hadir dalam silaturahmi ini.

Acara silaturahmi ini untuk menyambut kedatangan Anggota DPR RI sekaligus ketua PKK Barru Hasnah Syam dari melaksanakan tugas sebagai Timwas DPR RI dan menunaikan Ibadah Haji.

“Dikatakan bahwa acara silaturahmi ini juga adalah sebagai wujud rasa syukur atas kembalinya Bu Dokter ketanah air, ” Ucapnya penuh bahagia

(anty)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article