Kamis, Mei 30, 2024

Maksimalkan Pemulangan Jamaah Haji, Sekda Barru Pimpin Rakor

Must read

BARRU,dutametro.com.-Maksimalkan Pemulangan Jamaah Haji, Sekda Barru Pimpin Rakor.Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Barru Dr. Abustan M. Si memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pemulangan jamaah haji Kab Barru, diruang Data Kantor Bupati Barru, Jumat 7/7/2023 sore.

Sekda Barru yang juga Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kab Barru menekankan kordinasi semua pihak yang terkait dalam rangka memaksimalkan pelayanan menyambut kedatangan para jamaah haji kabupaten Barru.

“Rakor ini untuk memaksimalkan persiapan teknis Pemulangan Jamaah Haji Kabupaten Barru yang tergabung dalam kloter 11 Embarkasi Hasanuddin Makassar dan memastikan semuanya berjalan lancar”, kata Abustan.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Bidang Humas IKP Diskominfo-SP, Abustan menyampaikan bahwa Jamaah Haji asal Kabupaten Barru akan dijemput di Asrama Haji pada tanggal 13 Juli mendatang dan kemudian acara penerimaan di Baruga Singkeru Adae oleh Bupati Barru sampai dijemput oleh keluarga masing-masing.

Rakor tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Dr Jamaruddin M. Ag, Kadis Perhubungan Fadly R. Fawae SSTP, M. Si, Kadis Kesehatan dr Amiz Rivai dan Kabag Kesra Dr. H. Irham Jalil M. Ag yang didampingi oleh Analis Kebijakan Ahli S Muda Kesra Barru H. Syahriadi, S. Hi. M. A.

(anty-syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article