Minggu, Mei 12, 2024

Duka Cita Menyelimuti Barru, Istri Bupati Barru Meninggal Dunia

Must read

Barru ,dutametro.com.- Duka Cita Menyelimuti Barru, Istri Bupati Barru Meninggal Dunia.Suasana duka menyelimuti warga Barru setelah tersiar kabar duka atas wafatnya, drg. Hj. Hasnah Syam MARS, Anggota DPR RI/Ketua TP. PKK Kab Barru yang juga Isteri Bupati Barru H. Suardi Saleh.

Hasnah Syam wafat setelah beberapa hari dirawat di Sunway Hospital Malaysia, Rabu dini hari tadi (20/12/2023).

Kabar wafatnya ibu tercinta kebanggan masyarakat Barru tersebut beredar luas di semua group WhatsApp Barru.

“Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Allahummaghfirlaha warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Duka cita yang sangat mendalam. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibu kesayangan kita semua, ibu kebanggaan kita semua, Ibu Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, Ketua TP PKK Kabupaten Barru sekaligus Anggota DPR RI komisi IX Fraksi Nasdem, di Sunway Hospital Malaysia, Rabu, 20 Desember 2023 pukul 02.45. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan beliau selama berinteraksi selama ini, disertai mohon doa, Semoga Almarhumah Husnul Khatimah dan diberi tempat terbaik disisi Allah Subhana Wa’atala, Amiin YRA”, demikian bunyi ucapan yang beredar digroup WhatsApp.

Informasi sementara yang berhasil dikumpulkan, Jenazah Almarhumah Hj. Hasnah Syam saat ini dalam proses pemberangkatan ke Indonesia dan akan disemayamkan dirumah Jabatan Bupati Barru sebelum dimakamkan dipekuburan keluarga di kampung halamannya di Ajakkang Kec Soppeng Riaja Barru

Anti/syam

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article