Jumat, Februari 23, 2024

Launching Rebranding Rumah Makan Savira Beach, Bupati Barru : Insya Allah Lebih Maju

Must read

BARRU ,dutametro.com.-Launching Rebranding Rumah Makan Savira Beach, Bupati Barru : Insya Allah Lebih Maju.Rumah Makan 27 Kupa milik mantan Wakil Bupati Barru H. Andi Anwar Aksa kini berganti nama atau di Rebranding menjadi Rumah Makan Savira Beach yang berlokasi di desa Kupa, kecamatan Mallusetasi, kabupaten Barru.

Launching Rebranding Rumah Makan Savira Beach tersebut dilaunching oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, pada Ahad malam 31/12/2023

Di awal sambutannya, Bupati Barry mengatakan Ex Rumah Makan 27 Kupa kini berganti nama menjadi Rumah Makan Savira Beach. Lokasi dan sarana prasananya pun sangat menunjang dan strategis serta seharusnya berbanding dengan pengunjung yang datang.

“Adanya rebranding Savira Beach Insya Allah akan lebih berkembang kedepan karena representatif mulai dari lokasi yang strategis serta mengusung konsep kekinian”, Ucap Bupati Suardi Saleh

Bupati dua periode ini mengapresiasi mantan wakil Bupati Barru H. Andi Anwar Aksa sebagai pemilik Rumah Makan Savira Beach yang cepat tanggap dan mengikuti trend anak muda dengan menyerahkan kepada pengelola yang lebih muda dan mempunyai visi mengembangkan Savira Beach dengan kondisi kekinian saat ini.

“Selamat atas rebranding Rumah Makan 27 Kupa menjadi Rumah Makan Savira Becah, mudah mudahan Insya kedepan akan lebih maju lagi”, harapnya.

Sekedar diketahui, Rebranding merupakan upaya yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengubah total atau memperbaharui sebuah brand yang telah ada agar menjadi lebih baik dengan tidak mengabaikan tujuan awal perusahaan, yaitu berorientasi profit.

Ti/Ahkam

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article