Sabtu, Februari 24, 2024

Irwan Afriadi Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Partai Nasdem Optimis Raih Kursi di Dapil Sumbar I

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com -Irwan Afriadi Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Partai Nasdem Optimis Raih Kursi di Dapil Sumbar I. Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sumbar I Nomor urut 2 Irwan Afriadi atau Irwan Sangir Hadir saat pelantikan DPRT 75 Nagari se Tanah Datar, Senin (01/01) di Gedung Maharajo Dirajo.

Dikesempatan itu, Irwan Sangir menjelaskan kepada Dutametro.com seusai pelantikan DPRT oleh DPD Nasdem Tanah Datar, untuk target perolehan kursi DPR RI dapil Sumbar I adalah 2 kursi, itu merupakan instruksi dari DPP Nasdem, mudah mudahan dua kursi dapil Sumbar 1 masuk pribadi Irwan Afriadi,” terangnya.

Selanjutnya, untuk strategi kita akan lakukan konsolidasi seluruh kader baik dari DPRT, DPC maupun dengan DPD, dan juga dengan semua caleg yang ada,” ujarnya.

Ia menambahkan, terkait ada balihonya yang robek dan roboh itu adalah hal yang biasa pada setiap pesta demokrasi, jadi intinya kalau ada rusak satu maka akan kita tambah Dua lagi, jadi kita harus positif menangapi hal ini terjadi,” jelas Irwan Sangir.

“Kenapa saya fokus hadir di Tanah Datar, karena kakek saya orang Batusangkar bernama Kaidir tepatnya di Koto beranjak Baringin, saya memang lahir dan besar di Solok Selatan, tapi saya punya darah Batusangkar, hubungan antara Pagaruyung dengan Melayu Sangir itu adanya kekerabatan sejak dulu,” tutup Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article