Minggu, Mei 26, 2024

Tinjau Jalan Rusak Di Madello, Bupati Barru : Kita Akan Perbaiki Secepatnya

Must read

Barru ,dutametro.com.- Tinjau Jalan Rusak Di Madello, Bupati Barru : Kita Akan Perbaiki Secepatnya.Bupati Barru  Si tiba-tiba memerintahkan sopirnya untuk putar balik dan langsung turun melihat ruas jalan yang ada di dusun Ujunge Desa Madello kec Balusu.

Didampingi Kepala Desa Madello Arman Rifai, Bupati Barru melihat beberapa bagian badan jalan yang sudah terbongkar dan hanya ditimbuni sirtu.

“Insya Allah kita akan perbaiki secepatnya”, janji Bupati dihadapan warga yang ada dilokasi, Sabtu 8/7/2023.

Kades Madello Arman Rifai menjelaskan sebenarnya kerusakan jalan tersebut dipicu oleh mobil teruk yang sering lewat mengangkut kayu melebihi tonase jalan. Karena dilokasi tersebut terdapat tempat penggergajian kayu (sawmill).

Untuk menghindari kerusakan yang lebih parah, pihaknya secara berkala melakukan penimbunan secara swadaya dengan batu dan pasir.

“Karena status jalan tersebut adalah jalan kabupaten, maka pihak Desa tidak bisa menganggarkan perbaikan melalui dana desa”, jelasnya.

Arman bersyukur karena Bupati Barru telah melihat langsung kondisi jalan tersebut. Dan alhamdulillah segera diperbaiki. “Kami menyambut gembira rencana perbaikan itu dan kami atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati”, ujarnya.

Diketahui Bupati Barru Suardi Saleh usai menghadiri hajatan pernikahan salah satu warga di dusun Ujunge Desa Madello berkenan meninjau jalan rusak yang menghubungkan tiga dusun dalam desa Madello yakni dusun Ujunge, dusun Palie dan dusun Madello.

(anty-syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article