Jumat, April 19, 2024

8 Pria Aniaya dan Keroyok Perempuan ABG Hingga Babak Belur di Sukabumi Gegara Masalah Cinta

Must read

Sukabumi, Dutametro.com – Seorang perempuan ABG berinisial P (15) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat lebam dibagian matanya usai dianiaya sekelompok pria terkait masalah percintaan di kota Sukabumi.

Sementara peristiwa itu terjadi di Jalan Pramuka II, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jumat (4/8/2023) malam. Berawal saat terduga pelaku pria berinisial R mengajak korban untuk bertemu di TKP. Sedangkan R merupakan pacar korban.

Kemudian diduga karena korban memiliki kekasih lain, R lantas mengajak teman-temannya untuk ikut bertemu korban dan melakukan tindakan penganiayaan.

Menurut keterangan Kapolsek Citamiang, Iptu Iwan Hendi Sutisna mengatakan, “Informasi awal itu bukan geng motor, masalah cinta. Teman terduga pelaku berinisial R menghubungi dan mengajak korban untuk bertemu di Jalan Pramuka Cikondang Citamiang. Di lokasi inilah kekasih korban berinisial R bersama-sama dengan terduga pelaku dan beberapa temannya langsung menganiaya dan mengeroyok korban” katanya Sabtu (5/8/2023).

Akibat ramainya aksi penganiayaan itu sehingga mendatangkan warga setempat. Beberapa warga juga berusaha untuk melerai. Beruntung salah satu pelaku pengeroyokan berinisial DMJ diamankan warga. Selanjutnya dari informasi yang dihimpun pelaku pengeroyokan berjumlah delapan orang.

Disebutkan Iwan, “Karena khawatir tertangkap warga, tujuh terduga pelaku (termasuk pacar korban) melarikan diri sedangkan terduga pelaku lainnya yaitu DMJ (19) berhasil diamankan warga, kemudian warga menghubungi pihak Kepolisian” ujarnya.

Sedangkan akibat peristiwa tersebut korban menderita luka di bagian mata dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Citamiang Polres Sukabumi Kota.

Dituturkan Iwan, “Mata kiri lebam diduga akibat benturan. Sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Masih pendalaman karena pelaku utamanya belum diamankan,” tutupnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article