Minggu, Mei 19, 2024

Petugas Lapas Narkotika Gunung Sindur Ikuti Apel Siaga Nataru dan Ikrar Netralitas pada Pemilu 2024 Korwil Bogor Raya

Must read

Cibinong,dutametro.com. – Petugas Lapas Narkotika Gunung Sindur Ikuti Apel Siaga Nataru dan Ikrar Netralitas pada Pemilu 2024 Korwil Bogor Raya.Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti kegiatan Apel Siaga Nataru dan Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan Korwil Bogor Raya, bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Cibinong, Jum’at (08/12).

Apel dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bogor, Sopian dengan melakukan pengecekan kesiapsiagaan pasukan jelang Nataru sekaligus Ikrar Bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai Dalam Pemilu tahun 2024.

Dalam sambutannya, Sopian menyampaikan giat ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 serta Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan dalam Pemilu Tahun 2024 Korwil Bogor Raya.

“Sebagai Pegawai Negeri Sipil/Apartur Sipil Negara (ASN) wajib menjaga netralitas terutama di dunia politik. Dimana setiap pegawai ASN tidak berpihak dari segala bentuk pengarah manapun dan tidak boleh memihak kepada kepentingan siapapun,” tegasnya.

Acara dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas llA Cibinong, Kepala Lapas Kelas llA Bogor, Kepala Lapas Khusus Kelas llA Gunung Sindur, Kepala Lapas Narkotika Kelas llA Gunung Sindur, Kepala Lapas Khusus Kelas llB Sentul, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok, Kepala Bapas Kelas ll Bogor, Kepala Kanim Kelas I Non TPI Depok, Kepala Kanim Kelas I Non TPI Bogor, dan Perwakilan Petugas UPT PAS Bogor Raya sebanyak 5 orang Anggota. (Fathi/Widy)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article