Sabtu, Mei 25, 2024

Pj Wako Sonny dan Forkopimda Besuk Korban Erupsi Gunung Marapi di RSUD

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.— Pj Wako Sonny dan Forkopimda Besuk Korban Erupsi Gunung Marapi di RSUD.Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) besuk korban erupsi Gunung Marapi yang dirawat di RSUD Padang Panjang.

Didampingi Direktur RSUD, dr. Lismawati, M.Biomed, Sp.PA, Sonny yang datang bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, SIK didampingi ketua Bhayangkari, Amalia Donny, Kajari, Jerniaty, MH serta Dandim 0307/TD, Letkol Czi Sutrisno, S.T, MIP langsung menuju ruang bedah yang menjadi tempat rawat inap para korban.

Di ruang tersebut, rombongan bertemu dengan Rofid dan Fadly yang tengah menjalani rawat inap karena luka bakar akibat erupsi Gunung Marapi.

“Kami ingin melihat langsung keadaan korban erupsi Gunung Marapi yang dirawat di RSUD ini. Kami mendoakan semoga ananda Rofid dan Fadly yang menjadi korban erupsi dapat segera pulih dan beraktivitas seperti biasa,” ungkap Sonny.

Dalam kesempatan itu, Sonny menyemangati para korban dan mengingatkan untuk tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini.

“Yang namanya musibah, sesuatu yang tidak sedikit pun kita inginkan. Namun begitu Rofid dan Fadly beruntung karena masih dapat bertahan hingga turun ke bawah saat erupsi terjadi,” ucap Sonny.

Sementara itu, Rofid pun berbagi kisah tentang kejadian yang menimpanya saat terjadi erupsi.

“Saat erupsi terjadi kami berada di kawasan cadas. Spontan kami berlindung di balik batu besar. Namun batu-batu dari atas terus menghujani kami. Sehingga kami pun luka-luka,” tutur Rofid. (king)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article