Sabtu, Juli 27, 2024

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Banggar Dan Bamus DPRD Tanah Datar

More articles

Padang,Dutametro.com.-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera menerima kunjungan Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Tanah Datar dalam rangka Konsultasi terkait tugas pokok dan fungsi DPRD, Selasa (09/1/2024) di ruang khusus 1.

Kunjungan ini diterima baik oleh Sekretaris DPRD Sumbar Raflis didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir dan Kasubag Humas dan Protokoler Darul Idris.

Raflis mengatakan, DPRD Sumbar sengaja memfasilitasi Badan Anggaran DPRD Tanah Datar beserta rombongan, karena sebagai unsur penyelengara pemerintah kita harus saling melengkapi satu sama lain.

Menurut Raflis, pihaknya mendorong sistem administrasi harus berjalan dengan baik dan yang terlibat didalamnya harus melaksanakan secara profesional, dengan mengacu pada etika.

Raflis berharap, “Semoga penjelasan diberikan dapat bermanfaat bagi Badan Anggaran DPRD Tanah Datar sehingga diterapkan di daerahnya.

“Sekaligus kita berikan semua berkas dibutuhkan, agar dibawa ke daerahnya, sesuai dengan apa yang telah diharapkan,” ujarnya.

Sementara ketua Banggar DPRD Tanah Datar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar Raflis, karena telah memfasilitasi dan “sharing” informasi yang sangat bermanfaat untuk kami.

“Kita bertujuan meningkatan kapasitas building, kenapa kita pilih provinsi Sumatera Barat, karena memang SDM yang sangat luar biasa ada disini”, ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest