Jumat, Februari 23, 2024

Peringatan Isra’ Mi’raj 1445H, Ekos Albar : Ulama dan Umara Kunci Pembangunan Kota Padang

Must read

PADANG ,dutametro.com.- Hadir dalam Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mesjid Ukhuwah Parupuk Tabing, Rabu (7/2), Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar mengajak warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Sekarang banyak yang lupa inti sari dari Isra’ Mi’raj itu sendiri. Padahal peristiwa Isra’ Mi’raj lah yang membawa perintah ibadah yang menjadi tiang agama untuk dilaksanakan oleh kita umat Nabi Muhammad SAW, yaitu shalat,” beber Ekos Albar.

Ekos menambahkan momentum Isra’ Mi’raj ini hendaknya juga menjadi momentum berkolaborasinya ulama dan umara dalam membangun daerah. Dijelaskan Ekos bahwa kepemimpinan tanpa keshalehan adalah kepemimpinan yang batil.

“Saya mewakili Bapak Wali Kota dan Pemerintah Kota Padang, mengajak alim ulama untuk senantiasa memberikan sumbangsih saran dan kritiknya kepada kami yang tengah mengemban amanah sebagai pimpinan Kota Padang saat ini, agar kami tetap memimpin dengan amanah dalam membangun Kota Padang,” tambah Ekos Albar.

Terakhir Ekos Albar tidak lupa mengingatkan jamaah Mesjid Ukhuwah untuk berperan aktif dalam pesta demokrasi Indonesia yang hanya tinggal hitungan hari. Yaitu dengan menggunakan hak pilih, serta bahu-membahu bersama pemerintah kota untuk menjaga suasana tetap aman, damai dan kondusif.

“Mari kita gunakan hak pilih, dan berperan aktif agar Pemilu 14 Februari 2024 mendatang berjalan aman dan damai. Perbedaan pilihan dalam demokrasi bukan alasan kita untuk berkonflik. Kita jaga Kota Padang dengan Pemilu Badunsanak,” pungkas Ekos Albar di hadapan jamaah Mesjid Ukhuwah serta tokoh masyarakat Parupuk Tabing yang hadir.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article