Hasil Musda HIMPAUDI kabupaten Solsel ke-IV, Yeni Rohani, SE terpilih sebagai Ketua Periode 2021 – 2025

oleh -67 Dilihat

Wakil Bupati Solok Selatan, H Yulian Efi membuka secara langsung Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Solok Selatan, bertempat di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Rabu (9/03/2022).

Dalam sambutannya, H Yulian Efi mengharapkan dengan musyawarah ini akan membawa perubahan bagi organisasi menjadi lebih baik, karena organisasi Himpaudi merupakan wadah untuk berbagi ilmu, menambah wawasan dan menjalin komunikasi yang baik antar pendidik dan tenaga kependidikan PAUD di Solok Selatan.

Wabup sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini, mengingat peran pendidik dan tenaga kependidikan PAUD sangat penting bagi perkembangan peserta didik PAUD.

‘’Peningkatan kompetensi dan terus berkarya melalui organisasi profesi dengan tujuan membentuk kader bangsa agar memiliki kepribadian yang beriman, berahlak mulia, berjiwa patriot, taat hukum, disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa’’, tutur Wabup.

Turut mendampingi Wabup dalam acara ini, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, S.IP, SE, MM, Ketua DWP Solok Selatan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Kabid Pembinaan Paud dan PNF, Pengurus HIMPAUDI Sumatera Barat, Pengurus kabupaten dan kecamatan serta Kepala IGTKI dan IGRA Solok Selatan.

Berdasarkan hasil Musda HIMPAUDI ke-IV ini, terpilih secara aklamasi, Yeni Rohani, SE sebagai Ketua HIMPAUDI Solok Selatan Periode 2021 – 2025. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.