Rabu, April 17, 2024

Memasuki Masa Pensiun Harisjon ,Adnal Yeka Jabat Plt Kepala SUPM Pariaman

Must read

Pariaman ,dutametro.com. —Memasuki Masa Pensiun Harisjon ,Adnal Yeka Jabat Plt Kepala SUPM Pariaman. Adnal Yeka dipercaya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Pariaman menggantikan Harisjon yang memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan Plt dilaksanakan di aula SUPM Pariaman, Kamis (2/3/2023) siang. Acara serah terima jabatan Plt dihadiri seluruh majelis guru dan karyawan serta siswa/siswi yang ada di SUPM Pariaman

Acara diisi dengan pesan dan kesan kepala sekolah yang lama, sambutan dari Plt kepala sekolah yang baru, pesan dan kesan dari perwakilan guru dan karyawan, ketua OSIS yang merupakan perwakilan dari siswa/siswi SUPM Pariaman.

Dalam sambutannya, Adnal Yeka menyampaikan agar tugasnya sebagai Plt kepala SUPM dapat dijalankan dengan baik, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan dan diharapkan dapat membawa SUPM Pariaman menjadi lebih baik lagi.

Atas amanah yang dipercayakan, Adnal Yeka menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas sebagai Plt Kepala SUPM Pariaman.
Ya, hari ini saya ditugaskan menjadi PLT Kepala SUPM Pariaman untuk beberapa bulan kedepan dan saya berharap dukungan semua pihak jelang adanya kepala SUPM Pariaman yang definitif,” sebut Yeka.

Dalam kesempatan itu, Adnal Yeka juga menyampaikan kesan dan pesannya kepada Harisjon Kepala SUPM Pariaman sebelumnya yang memasuki masa pensiun

Meski memasuki masa pensiun dan tidak lagi menjabat sebagai Kepala SUPM Pariaman, saya berharap Pak Harisjon tetap menjalin hubungan baik dengan kami. Semoga hubungan yang terjalin dengan baik selama ini tetap terjaga. Apalagi Pak Harisjon masih menjadi Dosen di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Harisjon, ia menyampaikan harapan agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara SUPM Pariaman dengan dirinya.

“Banyak kesan yang saya dapatkan selama mengabdi sebagai Kepala SUPM Pariaman ini, semoga hubungan yang terjalin dengan baik selama ini baik dengan seluruh majelis guru maupun siswa tetap terjaga dengan baik dan semoga SUPM Pariaman lebih berkembang kedepannya,” tutur Harisjon.

Acara tersebut akhirnya ditutup dengan ramah-tamah dan jabat tangan dengan PLT kepala SUPM Pariaman maupun dengan Kepala Sekolah SUPM yang lama.sy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article