Rabu, April 17, 2024

Seorang Kakek Tega Perkosa Nenek 90 Tahun di Bekasi

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Gogo Galesung membenarkan adanya dugaan perkosaan terhadap seorang nenek (90) oleh kakek berusia 70 tahun di Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang membuat heboh publik.

Gogo mengatakan, “Jadi kejadiannya di siang hari Minggu 5 Maret 2023. Untuk dugaan pemerkosaan belum jadi dia ini,” ungkapnya.

Saat ini pelaku dan korban telah diamankan Polres Metro Bekasi untuk diperiksa dan dilakukan visum. Gogo mengaku sayangnya pihaknya kesulitan dalam memeriksa keduanya karena sudah lanjut usia.

“Terus sudah kita amankan, akan tetapi karena dua-duanya sudah lanjut usia, jadi kita ambil keterangan juga susah. Sementara kita juga mau visum korbannya seperti itu,” tandasnya.

Sementara itu keponakan korban bernama Rimah (55) menceritakan, dirinya memergoki pelaku sedang memperkosa sang nenek saat hendak mengambil nasi pada Minggu, 5 Maret 2023. Saat itu Rimah yang sedang berada di sawah, mendadak ingin pergi ke rumah sang nenek. Namun sesampainya di sana, Rimah terkejut mendapati sang nenek sedang diperkosa oleh M. Pelaku pun kaget dan langsung bergegas kabur dari lokasi. Kasus ini pun langsung dilaporkan cucu korban ke pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi apakah Rimah ada kecurigaan semenjak berada disawah, namun Rimah menjawab, “Enggak tahu kenapa bawaannya ingin ke rumah MH untuk ambil nasi kering,” katanya.

Masih Tetangga

Rimah mengaku tak menyangka jika pelaku (M) yang sudah lama bertetangga dengan sang nenek, tega melakukan perbuatan bejat tersebut kepada korban.

“Rumah pelaku (M) masih berdekatan. Sehari-hari dia tinggalnya sendiri,” ujar Rimah.
Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Sukatani. Pihak keluarga berharap polisi dapat mengusut tuntas kasus ini dan menjerat pelaku dengan hukuman setimpal.(HA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article