Jumat, April 12, 2024

Partai NasDem, Demokrat dan PKS di Pasaman Barat Deklarasikan Dukung Anis Baswedan Presiden 2024

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Partai NasDem, Demokrat dan PKS di Pasaman Barat Deklarasikan Dukung Anis Baswedan Presiden 2024.Koalisi Partai NasDem, Demokrat dan PKS di Kabupaten Pasaman Barat deklarasikan dukung Anis Rasyid Baswedan sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Hari ini kita deklarasikan Anis Baswedan sebagai Presdien RI di Pasaman Barat sebagai tindak lanjut deklarasi dari masing-masing DPP partai pengusung Anis di Jakarta,” kata Muhammad Guntara, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman Barat Rabu (8/3/2023) di kantor NasDem Pasbar Jalan Lintas Pasaman Baru- Ujung Gading.

Deklarasi itu dihadiri masing-masing ketua dan pengurus tiga Parpol. NasDem Muhammad Guntara, Demokrat Yulianto, dan Ketua DPD PKS Pasaman Barat Supriono.

Hadir juga Ketua Majelis Pertimbangan NasDem Manus Handri, Sekretaris NasDem Yunis Andi, Bendahara Dekbit Rezki Syahrul, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Junir Sutan Rajo Ameh.

Menurut Guntara setelah deklarasi ini, koalisi partai Nasdem di Pasaman Barat akan menyusun langkah-langkah pemenangan Anis Baswedan di Pasaman Barat.

“Untuk Pasaman Barat kita optimis Anis Baswedan akan meraup 70 persen suara untuk Anis, ini adalah momen partai NasDem, Demokrat, dan PKS bisa berjaya di Sumbar,” kata Guntara Optimis diamini Yulianto pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar.

Yulianto juga menyampaikan siap berkoalisi untuk memenangkan Anis di Pasaman Barat, dengan partai Nasdem dan Partai Keadilan Kesejahtera (PKS).

Kata Yulianto koalisi dan silaturahmi tiga Parpol ini akan melakukan pertemuan secara bergilir untuk menyusun strategi pemenangan Anis.

Dia berharap koalisi tiga Parpol ini tidak saja untuk pemengan Anis sebagai presiden, tetapi juga diharapkan untuk memenangkan Pileg dan Pilkada di Pasbar pada 2024 mendatang.

“Kalau bisa koalisi ini berlanjut untuk Pilkada maupun Pileg,” tukas Yulianto mantan Bupati Pasbar ini. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article