Bupati Khairunas lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Solsel

oleh -71 Dilihat

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Solok Selatan digelar di Aula Sarantau Sasurambi, Jumat (8/04/2022).

Dilantik dan diambil sumpahnya langsung oleh Bupati H Khairunas, didampingi dan disaksikan Wabup H Yulian Efi, Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, SE, MM, Sekdakab, Asisten, Kepala OPD dan ASN Pemkab Solok Selatan. 

Dalam sambutannya, Bupati H Khairunas menyebut pelantikan ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada.

Bupati berharap agar pejabat yang dilantik untuk berinovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Jalankan tugas pokok dan fungsi dengan berinovasi, kerja keras untuk mewujudkan fungsi pemerintah, memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Bupati.

Lebih lanjut bupati meminta, agar pejabat bekerja dengan team, bisa bekerjasama, karena kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Bekerja dengan semangat, untuk mencapai target-target yang kita harapkan, katanya.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak tujuh orang, lima orang menduduki JPT Pratama dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Solok Selatan 800.125-2022 Tentang Pengangkatan dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, tanggal 8 April 2022 yaitu Kepala Dinas Kominfo dijabat oleh Firdaus Firman, S.IP, ME, Kalaksa BPBD dijabat Novi Hendrik, ST, Asisten Pemerintahan dijabat Drs. Efi Yandri, M.Si, Dr. Erawati sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan PPA, serta Delfi, S.Sos sebagai Sekretaris Dewan Solok Selatan.

Satu orang menduduki jabatan administrator berdasarkan SK 800.126-2022 tanggal 8 April 2022, Marina Yeli Yenti, SE, MM, sebagai Kabid Pengendalian Penduduk, serta jabatan pengawas berdasarkan SK 800.127-2022 tanggal 8 April 2022, Endi Triseva, SE sebagai Kasubag Perencanaan Keuangan Dinas Perhubungan. (Met)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.