Lebihi Target, Tim Panjat Tebing UNP Borong 5 Medali Emas

oleh -335 Dilihat

Padang, dutametro-Hari Ketiga Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMProv) Tim Panjang Tebing Unversitas Negeri Padang (UNP) Rabu/ 8 Juni 2022, merebut 5 medali emas dari 6 medali yang diperebutkan pada cabang olahraga ini dan 1 medali direbut oleh Politeknik Negeri Padang. Artinya Tim panjat tebing UNP berhasilkan meloloskan 5 atlet dari 6 kategori yang akan dilombakan di POMNAS bulan November 2022 ini, di mana Sumbar menjadi tuan rumahnya.

Manajer Tim Panjat Tebing UNP Dr. Anton Komaini, M.Pd, ketika diwawancarai mengatakan rasa syukurnya kepada Humas UNP “ Alhamdulillah kita bisa memborong banyak medali dan hal ini melebihi target yang kita tetapkan, atlet kita bertanding secara maksimal, dan kita akan siapkan mereka lagi untuk bertarung di tingkat nasional, karena cabor ini salah satu unggulan Tim Sumbar untuk mendulang medali nantinya”. tegas Manajer yang juga Sekretaris LPPM UNP ini.

Dalam pertandingan yang dipusatkan di halaman Perpustakaan Pusat UNP tersebut yakni atlet peraih emas dari UNP untuk nomor putra adalah Fito Erlangga, Sulatnul Hamid dan putri Puput Delfita Sari, Adhea Oktarisa dan Rini Yulia Fitri. (Er/ Humas UNP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.