Pasca Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus, KORMI Sawahlunto Lakukan Rakerda

oleh -197 Dilihat

Sawahlunto, Dutametro-Setelah dilantik dan dikukuhkan, pengurus Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sawahlunto melakukan rapat kerja dengan ketua dan pengurus KORMI Sawahlunto di kediaman rumah dinas Wakil walikota Sawahlunto siang ini Kamis, 9 Juni 2022.

Sekretaris KORMI Sawahlunto Andi Maha Putra menuturkan, Rapat Kerja yang dilaksanakan kali ini dalam rangka persiapan, atlet Panahan Kota Sawahlunto yang akan ikut berlaga diajang Pornas Palembang tersebut.

“dalam Raker ini ada dua agenda yang dibahas, selain persiapan keberangkatan atlet Panahan KORMI ke Palembang, juga akan di bahas program kerja jangka pendek KORMI Sawahlunto salah satunya merangkul Inorga Inorga (Induk Organisasi Olahraga) yang ada di Kota Sawahlunto” tuturnya menjelaskan.

Sementara arahan ketua KORMI sawahlunto yang juga Wakil walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti memaparkan, terkait persiapan keberangkatan atlet panahan KORMi harus dipersiapkan dengan segera, karena waktunya sudah semakin dekat.

“Karena waktunya sudah semakin dekat saya minta kepada masing masing pengurus untuk segera mengatur, bagaimana mengkordinir keberangkatan atlet ini, lakukanlah koordinasi dengan KORMI Propinsi” karena KORMI Sawahlunto belum Memiliki anggaran, ada baiknya pengurus KORMI Sawahlunto segera membuat proposal” paparnya menjelaskan.

Zohirin lebih lanjut menjelaskan,
pelaksanaan Pornas ini akan dilaksanakan selama 10 hari yang dimulai dari tanggal 29 juni 2022 yang akan datang yang akan diikuti 20 orang atlet Panahan KORMI kota Sawahlunto. pungkasnya. (Yoa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.