Tim Inspektorat Kemendikbud Ristek Monev Implementasi ZI Menuju WBK/WBBM

oleh -199 Dilihat

Padang, dutametro-Tim Inspektorat Kememdikbud Ristek melakukan Monev terkait implementasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan arahan yang diselenggarakan di ruang sidang Senat UNP kampus Air Tawar Padang, Kamis, 8/6. Tim Monev inspektorat Kemendikbud dipimpin oleh Ridwan, Siti Azizah, dan Lili Hamdiah serta Bayu Jati Pameling.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya mengatakan “Sejak tahun 2017 UNP intens dalam melakukan perubahan kelembagaan dan sistem tata kelolanya dengan menerapkan Reformasi Birokrasi. Sejak tahun 2021 yang lalu telah ditetapkan FMIPA sebagai pilotting dan mengalami perkembangan yang positif, untuk tahun 2022 ini ZI juga dikembangkan ke FBS dan FE UNP. Kita berharap unit-unit kerja yang ditunjuk itu bisa menjadi ZI yang sudah berstatus WBK atau malah menjadi WBBM”.

Ketua Tim Monev Inspektorat Ridwan dalam pemaparannya mengatakan ” Kedatangan tim ini adalah upaya meningkatkan kualitas penerapan ZI, dengan penilaian yang diberikan oleh Kemenpan RB dan melihat progres yang sudah diperbaiki agar FMIPA mengalami peningkatan status menuju WBK atau WBBM. Untuk itu perlu kerjasama dan dukungan Tim ZI dalam monev ini”

Dalam kegiatan pertemuan ini hadir Wakil Rektor IV, Ketua Tim RB dan Tim RB universitas, tim ZI FBS dan FE. Dalam agenda selama 4 hari di UNP, tim Monev akan melihat ke lapangan pembangunan kawasan ZI di FMIPA, selain itu dilakukan kegiatan serupa di Politeknik Negeri Padang. (Er/ Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.