Kamis, Maret 28, 2024

Rektor UNP, Wako Bukittinggi Dampingi Anggota Komisi Tiga DPR RI Meninjau Kawasan Pasar di Bukittinggi

Must read

Padang, Dutametro – Dalam rangkaian kegiatannya di Sumatera Barat Anggota Komisi Tiga DPR RI selain melakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan juga meninjau beberapa sarana pendidikan dan ekonomi masyarakat diantaranya Pasar Atas dan Bawah Kota Bukittinggi Selasa, (9/8). Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D dan Walikota Bukittinggi Erman Saffar terlihat dialog antara Arteria Dahlan dengan sejumlah pedagang di beberapa kawasan pasar di Bukittinggi sambil menikmati sejuknya udara Bukittinggi yang merupakan Kota Wisata yang memiliki ikon Jam Gadang tersebut.

” Pasar adalah sebagai etalase politik, di pasar kita ingin tahu dan mengevaluasi kinerja lembaga legislatif dalam menjalankan tugas dan fungsi, dengan adanya kunjungan ini, kita bisa mengetahui dari sumber informasi secara langsung” Kata Arteria Dahlan.

Sementara Rektor UNP mengatakan ” ini momen yang dimanfaatkan oleh Arteria Dahlan sebagai anggota Legislatif sebelum beliau menjalankan tugasnya untuk mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Kampus UNP Belakang Balok Bukittinggi” ujar orang nomor satu di Kampus Alam Takambang Jadi Guru tersebut.(Er/Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article