Minggu, Mei 19, 2024

Rapat Koordinasi dan Konsilidasi SAR FKPPI Daerah XI Jawa Tengah

Must read

Semarang, dutametro.com.-Rapat Koordinasi dan Konsilidasi SAR FKPPI Daerah XI Jawa Tengah.Rapat Koordinasi SAR FKPPI Jawa Tengah di Markas Komando SAR FKPPI yang dijalan Perumahan Perwira Kodam, Jalan Diponegoro IX / 123 Kota Semarang, Jumat, 08’09/23.

Dałam acara Rapat Koordinasi dan Konsolidasi kegiatan SAR FKPPI Ini diketuai Drą. Rr. Sri Heryati, MH untuk membahas kekompakan dan kesolidtan dan Susunan Pengurusan semua anggota.

“Fungsi dan Tugas SAR FKPPI Daerah XI Jawa Tengah itu Kegiatan Kemanusiaan, Sosial Kemanusiaan, penganggulangan Bencana Indonesia, Operasi Search and Rescue dan terintegrasi dałam rangka memberikan rasa aman bagi seluruh warga dalam menghadapi kejadian yang membahayakan manusia.

Dewan Pakar SAR FKPPI Jawa Tengah R. Hermansyah Tavif, SH memberikan arahan Kepada para anggota untuk saling kerja sama dałam penggalangan Sosial maupun kegiatan Kemanusiaan. Kalau kita seluruh anggota bisa kompak dan kesolidtan pasti kerja akan ringan. Dan Dewan Pakar ingin tunjukan dan memperkenalkan kepada wargą Jawa Tengah kegiatan SAR FKPPI Ini bisa diterima dan membuka mitra – mitra untuk kegiatan Sosial kemanusian, Pungkasnya.
dutametro.com/Mario Sandy.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article