Pelaksanaan SKB CPNS Pemko Berjalan Sukses

oleh

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 untuk formasi di Pemerintah Kota Padang Panjang, berjalan dengan sukses tanpa hambatan, Kamis (9/12).

Bertempat di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sebagai pelaksana kegiatan berkoordinasi dengan Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Kepala BKPSDM, Rudy Suarman, AP langsung turun ke tempat ujian dilaksanakan. Ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta ujian yang sudah memilih Pemko Padang Panjang.

“Ini merupakan orang-orang yang telah terpilih dari ratusan bahkan ribuan orang yang bersaing pada SKD (Seleksi Komptensi Dasar). Perjuangan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Pemko Padang Panjang,” ujarnya saat memberikan pengarahan kepada peserta ujian.

Juga berkesempatan hadir untuk meninjau jalannya pelaksanaan SKB, Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru, Neny Rochyany, S.Si, Apt, M.Si, didampingi Tim Pengawasan dan Pengendalian.

“Dalam proses seleksi, pasti ada yang tereliminasi dan lulus. Bagi yang tidak lulus, berarti jalan terbaik bukanlah menjadi seorang PNS. Namun bagi yang lulus, maka andalah PNS terpilih dan siap untuk mengabdi kepada negara,” pesannya.

SKB Pemko Padang Panjang dilaksanakan hanya satu hari dengan tiga sesi. Terdiri dari 129 orang yang mengikuti ujian dari 130 orang yang lulus SKD. Mereka akan menempati 50 formasi, dengan rincian 15 formasi tenaga teknis dan 35 formasi tenaga kesehatan.

“Ada satu orang yang tidak hadir pada sesi 2 untuk formasi teknis. Ada satu formasi yang kosong yaitu formasi disabilitas jabatan Verifikator Keuangan untuk Disdikbud. Alhamdulillah pelaksanaan SKB kita berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ujar Rudy lagi.

Turut hadir Inspektur Kota, Dr. Syahril, SH, MH dan tim untuk mengawasi jalannya SKB dan memastikan pelaksanaan SKB berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.