104 Mahasiswa STAI-YAPTIP Pasbar Diberi Pelatihan dan Pembekalan Untuk KKN Selama 3 Hari

oleh -117 Dilihat

Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Perguruan Tinggi Agama Islam Pasaman (STAI-YAPTIP) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, menggelar pelatiha dan pembekalan bagi mahasiswa yang akan mengikuti Kuliyah Kerja Nyata (KKN) angkatan 24 selama tiga hari.

Pelatihan dan pembekalan bagi mahasiswa yang akan ikut KKN sebanyak 104 mahasiswa angkatan 24 ini berlangsung di aula kampus STAI-YAPTIP Pasman Barat, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan pembekalan tersebut dibuka oleh Ketua STAI-YAPTIP Pasbar yang diwakili oleh Wakil Ketua Salman, dalam sambutannya memberikan beberapa arahan dan pesan penting kepada peserta.

Salah satunya, pesrta diminta dilapangan nanti agar berkoordinasi dan berkonsolidasi dengan baik sama masyarakat dimana ditempatkan nantinya.

“Laksanakan pengabdian ini dengan baik detengah-tengah masyarakat jaga akhlak, etika dan jaga nama baik almamater yang kita cintai ini,”katanya.

Ia mengatakan, pesrta yang akan mengikuti KKN ini, sebanyak 104 mahasiswa terdiri dari 4 prodi yaitu Pendidikan agama Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Anak Usia Dini dan
Perbankan Syariah.

“104 masiswa yang ikut KKN angkatan 24 ini akan ditempatkan dibeberapa daerah di Kabupaten Pasaman Barat,”katanya.

Pembukaan Pembekalan dan Pelatihan Masiswa KKN di buka oleh Ketua STAI-YAPTIP Pasbar Fajar Budiman yang diwakili oleh Wakil Ketua Stai-Yaptip Pasbar Salman. Acara pembekalan selama tiga hari tersebut dimulai pada hari Kamis, Jum’at dan terakhir Sabtu (12/2/2022) sekaligus acara penutupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.