Kamis, Mei 30, 2024

Banggar DPRD Agam Kunjungi Bappeda Kota Payakumbuh

Must read

Dutametro.com-Banggar DPRD Agam Kunjungi Bappeda Kota Payakumbuh,Badan Anggaran DPRD Agam lakukan sharing informasi dengan Bapedda kota Payakumbuh terkait dengan mekanisme penyusunan dan penganggaran yang efektif sesuai dengan tahapan yang di atur oleh peraturan perundang undangan dalam penyusunan rancangan awal RKPD tahun 2024. Kamis (9/02).

Rombongan Banggar DPRD Agam ke Bappeda kota Payakumbuh di pimpin langsung ketua Dewan Perwakilan Ralkyat Daerah Dr Novi Irwan,S,pd,M.M, beserta anggota Banggar.

Pada kesempatan tersebut rombongan di terima oleh kabid Infrastruktur Faisal, Deni Fadli Kabid Ekonomi dan perencanaan makro.

Faisal menyampaikan permintaan maaf kepala Bappeda tidak dapat menghadiri kunjungan Banggar Dewan Perwakilan Ralkyat Daerah Agam ke Bappeda kota Payakumbuh karena ada tugas kantor yang tidak bisa beliau tinggalkan

Dalam sambutannya Ketua Dewan Perwakilan Ralkyat Daerah Agam menyampaikan maksud dan tujuan melakukan kunjungan kerja ke Bappeda kota Payakumbuh.

“Kita mencari referensi dan masukan terkait dengan penyusunan rancangan awal RKPD tahun 2024 yang di lakukan kota Payakumbuh termasuk pengusulan pokir Dewan Perwakilan Ralkyat Daerah” Tutur ketua Dewan Perwakilan Ralkyat Daerah Agam ini.

Syafruddin anggota Banggar Dewan Perwakilan Ralkyat Daerah Agam menambahkan setelah mendengar penjelasan dari Bappeda kota Payakumbuh secara umum semua tahapan sama yang di lakukan di Kabupaten Agam.

(Hms)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article