Dinas DP3AP2KB kunjungi Forkopimda, Jadikan Kabupaten Pulang Pisau Layak Anak

oleh -99 Dilihat

Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan anak,pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana(DP3AP2KB)laksanakan kunjungan Beberapa Forkopimda Laksanakan evaluasi KLA.

Menurut Kepala Dinas DP3AP2KB Dr.Bawa Budiharjo saat diwawancarai awak media 10/3/2022,menyampaikan “Peran steakholder menjadikan Kabupaten Pulang Pisau menjadi Kabupaten Layak anak sangatlah Penting”.

Lanjutnya”kunjungan yang kita laksanakan kemaren sebagai upaya kita bersama untuk menjadikan KLA bisa terwujud karena kalau dari dinas DP3AP2KB yang kerja maka hal ini tidak akan terwujud”,terangnya.

“Kita tunggu hasil penginputan data dari seluruh SOPD terkait serta Lembaga Sosial serta Dunia Usaha karena Proses Penilaian tidak instan makanya nanti tanggal 15 kita adakan rapat lagi dengan SOPD supaya data tersebut bisa terinput dengan Benar prosesnya hampir sama dengan mengakreditasi rumah sakit maupun pukesmas”,ucapnya

“Beliau berharap steakholder SOPD terkait bisa mendukung serta mengapresiasi menjadikan Kabupaten Pulang Pisau menjadi Kabupaten Layak Anak”,tutupnya(zf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.