Senin, April 15, 2024

Bupati Suardi Saleh Kembali Melakukan Peletakan Batu Pertama Mushollah Al-Barru Di Pange

Must read

Barru,dutametro.com.-Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si kembali melakukan kegiatan peletakan batu pertama Mushollah Al Barru di Dusun Pange, Desa Palakka, Kecamatan Barru Hari ini Kamis 9/03/2023

Mushollah Al-Barru berdiri diatas wakaf Drs. Arifai Muin dan keluarga yang merupakan Anggota DPRD Kab Barrru dengan luas tanah 17×17 meter dan akan dibangun Mushollah dimana memiliki ukuran 12×12 meter persegi.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh mengungkapkan rasa syukur karena di tempat ini nantinya ada Mushollah yang diinisiasi oleh Anggota DPRD Barru Bapak Drs H. Arifai Muin sekaligus pemberi wakaf.

“Saya apresiasi beliau. Karena betapa besar kepeduliannya kepada masyarakat, termasuk hari ini atas idenya sehingga masyarakat di Pange ini sudah memiliki tempat ibadah berupa Mushollah, “ucap Suardi Saleh

Memuji Drs Arifai Muin karena selain hari ini memfasilitasi Mushollah kepada warg juga salut kepadanya, karena beberapa masjid diantarana mereka adalah ketua.

Di dalam suatu riwayat dari Jabir bin ‘Abdillah R. A., Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah), kutip Suardi Saleh.

Lanjut dia, betapa banyaknya pahala dan rezki serta kenikmatan apabila manusia melaksanakan kebaikan,ungkapnya

Sementara Drs. Arifai Muin Anggota DPRD Barru ini menyampaikan terimann kasih kepada Bupati dan Ketua DPRD serta didampingi Kepala OPD Lingkup Pemda Barru termasuk Camat serta Kepala Desa Tompo dan Galung.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article