Sabtu, Juli 27, 2024

Cerdas, Mahasiswi Ini Gunakan Aplikasi Halodoc Untuk Tanya Tugas Kuliah

More articles

dutametro.com.-Cerdas, Mahasiswi Ini Gunakan Aplikasi Halodoc Untuk Tanya Tugas Kuliah.Bagi sebagian masyarakat Indonesia yang sudah melek teknologi, aplikasi kesehatan Halodoc tentu sudah tidak asing lagi. Karena aplikasi ini cukup populer untuk membantu pasien atau pengguna dalam berkonsultasi dengan dokter pilihan secara online.

Namun, ada kejadian unik terkait aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter ini. Seorang mahasiswi justru menggunakan aplikasi ini untuk bertanya terkait tugas kuliah yang sedang dikerjakannya.

Melansir dari laman hitekno, Kemudahan dalam mengakses layanan aplikasi Halodoc ini justru memancing kreativitas seorang mahasiswi untuk mencari solusi atas tugas kuliahnya.

Meski bukan bertanya mengenai keluhan atas kesehatan yang dialami oleh pengguna, dokter yang bertugas pun dengan senang hati membantu mahasiswi ini terkait masalah dan membantu mengerjakan tugas kuliah tersebut.

Kisah mahasiswi yang cukup unik dalam menyelesaikan tugas kuliahnya terungkap dalam sebuah screen capture yang viral di media sosial Twitter yang diunggah akun @collegemenfess.

Apa yang dilakukan oleh mahasiwa dalam memanfaatkan aplikasi Halodoc ini tentu saja menarik perhatian netizen hingga kisahnya pun viral di Twitter.

Dalam screen capture tersebut, mahasiswi ini bertanya mengenai tugas kuliah Pengkajian Konformitas dan Ketaatan.

Ia bertanya kepada sang dokter yang bertugas, apakah ketaatan sama dengan kepatuhan atau obdiencel. Dokter ini pun dengan senang membantu mahasiswi tersebut.

Melihat kecerdikan mahasiswi ini, netizen pun ramai memberikan komentarnya kisah aplikasi konsultasi dokter ini viral di Twitter.

Apakah kisah mahasiswi ini menginspirasimu juga untuk bertanya tugas kuliah ke dokter? Pastikan ada dokter yang tepat, dan kamu di jurusan yang tepat pula.

Itulah kisah cerdik mahasiswi gunakan aplikasi konsultasi dokter untuk mengerjakan tugas kuliah. Nampaknya makin populer saja aplikasi Halodoc ini.

Sumber: hitekno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest